Bos Honda Minta Marquez Tidak Lengah

Tipsotomotif.com – Peluang rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi untuk menjuarai MotoGP 2016 ternyata menarik perhatian Team Principal Repsol Honda yang juga petinggi Honda Racing Corporation, Livio Suppo. Menurut Suppo, Rossi masih sangat mungkin meraih gelar juara musim ini.

Suppo berujar kegagalan Rossi meraup poin di MotoGP Belanda dan Jerman beberapa waktu lalu tidak bisa dijadikan sebagai indikator kalau rider gaek Movistar Yamaha itu tak akan sanggup mengejar Marc Marquez, rider Repsol Honda yang kini sedang memimpin klasemen sementara.

“Tidak masuk akal untuk berbicara seperti itu (peluang Rossi juara sudah tertutup). Valentino mungkin tiga kali gagal meraih poin sejauh ini di musim ini, termasuk pada dua balapan terakhir ketika ia terjatuh di Assen dan finish ke delapan di Jerman. Tapi, terlalu dini untuk mengatakan seperti itu,” kata Suppo.

Suppo pun berharap kepada Marquez agar tidak lantas puas atas pencapaiannya sejauh ini. Pasalnya, apapun masih bisa terjadi, walaupun Rossi dan Lorenzo tak mendapat hasil yang begitu baik di Jerman. Por Fuera saat ini masih tetap berada di peringkat dua klasemen diikuti Rossi di posisi ketiga.

“Kita harus terus memanfaatkan dan tidak lantas jemawa dengan keuntungan ini. Mengingat itu akan jauh lebih sulit karena Lorenzo akan sangat kuat di balapan-balapan berikutnya. Marc tidak boleh terlena, tapi saya pribadi yakin ia tidak akan seperti itu,” tutup Suppo.


Loading...