Brad Baker Pecundangi Marquez Di Superprestigio Dirt Track 2015

Tipsotomotif.com – Superprestigio Dirt Track 2015 yang di helat di Palau Sant Jordi, Barcelona, Spanyol pada hari Sabtu (12/12) berjalan seru dan meriah.

Edisi ketiga Superprestigio ini diramaikan oleh bintang-bintang MotoGP, Moto2, Moto3 dan WorldSBK, melawan para ‘ahli’ di bidang dirt track dan juga para pebalap dari berbagai disiplin kejuaraan balap motor di dunia.

Pembalap Repsol Honda MotoGP, Marc Marquez dan pembalap AMA Pro Flat Track Brad Baker mencuri perhatian selama gelaran ini berlangsung.

Dengan pengalamannya sebagai dirt tracker, Baker yang berasal dari Amerika Serikat sukses meraih gelar juara Superprestigio keduanya, yakni setelah menjuarai edisi pertama. Marquez pun harus puas finish sebagai runner up, diikuti Mees di peringkat ketiga.

Marquez sendiri tetap senang bisa mendapat kesempatan melawan Baker lagi. “Gelaran ini menakjubkan, dan semakin meriah. Gelaran ini bagus untuk dirt track di Spanyol. Saya mengenal pebalap terkuat dari Amerika Serikat. Saya menjalani start dengan buruk, menyalip juga sulit. Tapi saya tetap belajar,” ujarnya.


Loading...

Leave A Comment?