Ducati Lampaui Honda Dan Yamaha!

Tipsotomotif.com – General Manager Ducati, Luigi “Gigi” Dall’Igna, mengaku senang mengungguli dua rival beratnya yakni Honda dan Yamaha. Ducati dipastikan akan menjadi pabrikan yang mengirimkan jumlah motor terbanyak di MotoGP 2016.

Sebanyak delapan motor Ducati akan bertarung di atas trek sepanjang musim 2016. Sementara Honda kemungkinan “hanya” akan mengirim sebanyak tujuh, sedangkan Yamaha diperkirakan mengirim sebanyak enam.

Dall’Igna mengatakan kredibilitas Ducati akan terdongkrak dengan jumlah besarnya tim (di MotoGP) dan ini sangat bermanfaat.

“Jika ada tiga tim MotoGP yang ingin menggunakan motor kami dan berharap adanya kerjasama, itu berarti banyak untuk kami. Kami menghargai itu. Delapan motor di atas trek sangat baik untuk imej kami,” sambungnya.

Kedelapan pembalap yang akan menggunakan kuda besi Ducati di MotoGP 2016 adalah Tim Ducati (Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso), Pramac Racing (Daniel Petrucci dan Scott Redding), Avintia Racing (Hector Barbera dan Loris Baz), serta Aspar Racing (Yonny Hernandez dan Eugene Laverty). Pada musim 2015 lalu, Ducati hanya memiliki enam wakil.


Loading...

Leave A Comment?