Iannone : Ucapan Lorenzo Menjijikan

Tipsotomotif.com – Andrea Iannone dikabarkan tidak senang dengan ucapan pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo setelah GP Valencia, beberapa pekan lalu. Meski meraih gelar juara MotoGP 2015, Jorge Lorenzo seolah-olah bertindak provokasi dengan ucapan yang dilontarkan nya.

“Ketika saya mendengar ucapan Jorge, ‘Kami adalah orang Spanyol dan titel ini harus tetap berada di Spanyol’, saya terkejut. Saya sulit mempercayai ucapan itu. Ini adalah olahraga individu dan saya tidak ingin membayangkan bahwa ada konspirasi,” kata Iannone.

“Ini adalah kekecewaan untuk semua orang. Paddock adalah tempat untuk teman, rangkulan dan senyuman. urai Iannone.

Seperti yang sudah diketahui Lorenzo finish pertama di Circuit Ricardo Tormo dan menjadi juara MotoGP 2015. Marc Marquez dan Dani Pedrosa hanya membututi Lorenzo. Saat balapan, banyak yang menilai sejatinya Marquez dan Pedrosa bisa menyalip X-Fuera, namun hal tersebut tetap tak dilakukan. Tak pelak, dugaan adanya persekongkolan antara The Spanish Connection pun mencuat.

Di satu sisi Valentino Rossi sudah banting tulang setelah start dari posisi terbuncit dan akhirnya finis keempat. Raihan tersebut tetap tak berpengaruh karena saat lomba dia berharap Lorenzo setidaknya finis ketiga untuk menyegel juara dunia. Namun apa mau di kata, balapan ini sudah seperti ajang politik. Kerjasama antara kompatriot Spanyol untuk menjatuhkan sang legenda, Valentino Rossi.


Loading...

Leave A Comment?