Kawasaki Motor Indonesia Kehabisan Stock Z125 Pro

Tipsotomotif.com – Salah satu produsen otomotif roda dua asal Jepang, Kawasaki menerjunkan produk terbarunya yaitu Z125 Pro. PT Kawasaki Motor Indonesia, selaku ATPM Kawasaki di tanah air mendapat hasil memuaskan terkait penjualan Z125 Pro.

Pada awalnya Kawasaki hanya menargetkan penjualan Z125 Pro sebanyak 100 unit tiap bulan saat peluncuran. Namun tanpa terduga, motor mungil ini terjual tiga kali lipat dari target awal yang ditetapkan.

“Z125 Pro untuk nasional di luar perkiraan kami, 300 unit dalam waktu 1 bulan dan di minggu pertama saja udah capek. Barang datang harusnya untuk 3 bulan, habis dalam 1 bulan,” kata Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion, PT KMI.

Tingginya minat konsumen ini membuat stok kosong sementara waktu. Michael menjelaskan kiriman akan datang bulan depan. Z125 Pro memang jadi favorit karena menjadi tren setter di banyak negara.

“Thailand launching pertama dan responsnya di sana cukup bagus, yang nggak disangka-sangka Amerika responsnya juga cukup bagus. Anak-anak komunitas ini tahu, sebelum launching sudah banyak yang tanya kapan (masuk ke Indonesia),” tuturnya.

Penjualan terbanyak Z125 Pro paling banyak berada di Jakarta disusul Bandung dan Solo. Kota terakhir ini menurut Michael cukup unik karena begitu besar antusiasme membuat calon konsumennya membentuk komunitas terlebih dahulu.


Loading...