Kecewa Hasil Musim 2015 Tanpa Podium Pertama, Ducati Bertekad Melakukannya Dimusim Depan

Tipsotomotif.com – Pada musim MotoGP 2015 lalu, banyak pihak menilai Ducati mengalami perkembangan yang sangat pesat. Tapi perkembangan tersebut tidak dapat dimaksimalkan dengan baik oleh Ducati. Tim Ducati memiliki penyesalan hingga saat ini.

General Manager Tim, Luigi “Gigi” Dall’Igna. Gigi mengaku senang dengan perkembangan timnya yang telah diperhatikan banyak pihak. Akan tetapi, ia kecewa lantaran pabrikan asal Italia itu tak mampu dan tak pernah memenangi satu seri pun.

Andrea Iannone yang merupakan pembalap debutan Ducati memang tampil mengejutkan dan cukup konsisten musim lalu dengan total berada di podium sebanyak tiga kali. Meski demikian, tak satu pun seri yang bisa diakhirinya di posisi pertama.

Sementara rekan Ianonne, Andrea Dovizioso, tampil di luar ekspektasi dan mengecewakan. Meski meraih podium lebih sering yakni lima kali, tapi performa Dovi lebih tak konsisten dari Iannone. Ia pun hanya finis di posisi tujuh klasemen akhir musim.

Dall’Igna berharap penampilan kedua pembalapnya bisa jauh lebih baik di 2016. Dengan kualitas dan potensi yang dimiliki, ia percaya Iannone dan Dovi bisa memenangkan setidaknya satu GP musim depan.


Loading...

Leave A Comment?