Marquez Memohon Maaf Dan Ingin Berbaikan Dengan Rossi

Tipsotomotif.com – Apa yang sudah terjadi di MotoGP 2015 lalu sepertinya bener-benar sangat membekas di hati Valentino Rossi. Perlakuan Marquez yang di anggap menghalang-halangi bahkan menggagalkan Valentino Rossi menjadi juara dunia MotoGP untuk kesepuluh kalinya sudah sangat keterlaluan dan tidak sportif.

Marquez mengaku siap berdamai dengan Rossi terkait situasi hubungan keduanya saat ini. Dalam sebuah wawancara akhir pekan ini, ia kembali menegaskan hal tersebut. Marc Marquez tidak ingin masalah yang melibatkan dirinya ini berlarut – larut, Marc Marquez mengaku sangat terpukul dengan Insiden tersebut, di tambah lagi Valentino Rossi telah memutus kontrak bisnis dengan Marc Marquez yang ia rintis sudah sejak lama.

“Itu merupakan sebuah masalah pelik tapi di Valencia saya sudah mengatakan segala hal dalam hati dan tangan saya sudah terulur (untuk berbaikan), Saya sepenuhnya memahami situasinya. Ia kehilangan kans meraih gelar dan ia pasti kesal dengan banyak orang, tapi pada akhirnya saya percaya seluruh rider terkemuka di MotoGP saling mengetahui mentalitas rider lainnya dan bahwa jika kita punya peluang menang maka kita akan berupaya mewujudkannya.” kata Marquez.

Marc Sebelumnya juga sudah mengucapkan kata maaf terhadap Valentino Rossi namun sampai detik ini, Valentino Rossi masih belum juga mau memberi maaf terhadap Marc Marquez.


Loading...

Leave A Comment?