Masih Ingin Di Yamaha, Lorenzo Sanjung Rossi

Tipsotomotif.com – Insiden kontroversial di Sepang antara Rossi dan Marquez sempat di panaskan oleh pernyataan Lorenzo. Lorenzo mengatakan jika Rossi sebagai rider profesional seharusnya dia mengerti dan tidak akan melakukan hal kotor semacam itu.

Lorenzo sempat memberikan tanda jempol ke bawah yang kepada Rossi saat podium di Sepang Malaysia. Sikap yang dilakukan Lorenzo ini dinilai tak menghargai Rossi dan setelah kejadian tersebut, Lorenzo dihinggapi banyak hinaan oleh para fans dan media atas sikap yang tidak bijak itu.

Tapi sekarang, Lorenzo mengatakan jika Rossi layak di kagumi. “Saya mengagumi Vale, dan saya akan terus mengaguminya. Ia adalah panutan, terutama setelah menjalani dua musim buruk bersama Ducati. Setiap pebalap bisa saja mengalami nasib buruk, namun saya selalu yakin Vale bisa comeback,” ujarnya.

Banyak yang menilai pernyataan Lorenzo tersebut agar hubungannya dengan Rossi segera membaik dan tetap bisa di Yamaha. Beredar kabar, jika Yamaha lebih kepincut performa Rossi ketimbang Lorenzo pada musim lalu terlebih Rossi melakukan nya di usia yang tidak muda lagi. Hal ini jelas menunjukan sikap pantang menyerah Rossi dan itu sangat dibutuhkan bagi seorang rider.

Dan ini yang menjadi pertimbangan bagi pihak Yamaha untuk terus menggunakan jasa Rossi, dan jika Lorenzo terus berselisih dengan Rossi bukan tidak mungkin X-Fuera yang akan terdepak dari tim.


Loading...

Leave A Comment?