Mitsubishi Akan Recall 430 Ribu Unit Produksinya Di Australia

Tipsotomotif.com – Setelah di terpa masalah terkait emisi bahan bakar, Mitsubishi dikabarkan akan melakukan recall untuk ratus ribu unit produksi nya di Australia. eberapa masalah teknis diketahui terjadi pada jajaran model mobil paling populer di pasar automotif Australia.

Masalah tersebut dianggap bisa membahayakan pengemudi dan menyebabkan kecelakaan di jalan raya. Salah satu yang megakibatkan banyaknya model Mitsubishi terkena dampak recall akibat masalah pada sistem pencahayaan.

Diketahui sistem lampu depan, belakang, lampu rem, lampu kabut, hingga lampu pelat nomor kendaraan sering tidak menyala pada beberapa model kendaraan Mitsubishi. Selain itu ada beberapa masalah lain yang terjadi dan tidak bekerja sesuai standar.

Masalah tersebut adalah kerusakan terminal konektor, kabel rem parkir yang diketahui bisa merusak lapisan pelindung tangki bahan bakar, kerusakan gearbox power steering, serta wiring harnes Mitsubishi Outlander yang tidak sesuai hingga menyebabkan lampu belakang trailer tidak bekerja sesuai standar.

Sedikitnya 430 ribu kendaraan akan segera di-recall Mitsubishi untuk dilakukan perbaikan. Model tersebut antara lain i-Miev, Lancer Ralliart, Lancer Evo, Outlander, Pajero, Challenger, serta Triton.


Loading...