Nakamoto Bangga Dengan Raihan The Doctor

Tipsotomotif.com – Bos HRC (Honda Racing Corporation) Shuhei Nakamoto, mengaku takjub dengan raihan runner-up The Doctor di musim lalu. Tapi juga soal bagaimana The Doctor sanggup menguntit Márquez yang buat semua pembalap, terlalu cepat untuk dikejar.

Kemauan Vale untuk berubah itulah yang membuat Nakamoto angkat topi. Kendati pengalamannya sudah terbilang segudang, Vale tak merasa harus berdiam pada zona nyamannya.

Marc Marquez memang punya prestasi menyilaukan dan jadi kebanggaan buat Repsol Honda. Tapi bukan hanya Marquez yang meninggalkan kesan sensasional di musim 2015 lalu, melainkan juga rider gaek Yamaha, Valentino Rossi.

“Biasanya jika Anda punya kehidupan dan karier yang sukses, maka orang-orang takkan berubah atau mereka tak mau berubah,” papar Nakamoto.

Nakamoto melihat determinasi dan gairah Vale yang masih ingin terus belajar, mengubah gaya balapnya, agar tak lagi mau tertinggal dari Marquez.

Jika ingin bisa meladeni generasi baru, Vale pun merasa harus punya strategi dan gaya membalap yang baru. Mau berubah lantaran masa-masa jayanya ketika memenangi tujuh gelar, tidaklah sama dengan era di mana banyak muncul para pembalap muda bertalenta.

“Tapi dia tetap berusaha mengubah posisi dan gaya membalapnya dan itu sangat mengesankan. Marc berada di level yang amat tinggi, seperti Rossi dahulu. Kemudian untuk Rossi bisa mendekati Marquez, sangat mengesankan dan saya angkat topi untuk dia,” tutupnya.


Loading...

Leave A Comment?