Nasib Rio Haryanto Masih Belum Jelas

Tipsotomotif.com – Masih belum mampu menunjukan penampilan terbaiknya, nasib Rio Haryanto semakin tak jelas. Pembalap kebanggaan Indonesia yang berlaga di ajang Formulan One di bawah naungan tim Manor Racing itu masih resah menanti keputusan terkait masa depan nya.

Seperti diketahui, pemuda asal Solo itu masih kekurangan dana hingga USD 7,5 juta dari USD 15 juta yang harus dibayarkan. Dukungan finansial dari Kiky dan Pertamina terbilang belum cukup untuk memastikan Rio tetap bersama Manor Racing hingga race terakhir tahun ini.

“Pembicaraan kontrak masih berlangsung. Rio bakal bersama Manor Racing sampai Hungaria. Semua dibayar tepat waktu, kami tinggal memperpanjangnya,” terang Manajer Rio Haryanto, Piers Hunnisett.

Banyak yang berspekulasi bahwa Rio hanya akan bertahan hingga paruh musim 2016/2017, yakni di GP Hungaria. namun Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menjelaskan sedang berupaya memperjuangkan nasib Rio di tim Manor.

“Sampai saat ini, Rio masih diberikan kesempatan. Proses pembicaran untuk penyelesaian pembayaran itu masih terus dilakukan,” kata Imam Nahrawi.


Loading...