Nissan Terrano Batal Di Pasarkan Di Indonesia

Tipsotomotif – Setelah beberapa waktu lalu beredar isu SUV Nissan Terrano akan kembali di pasarkan di tanah air, kabar berita itu di bantah oleh General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin.

Isu Nissan Terrano akan kembali di pasarkan di Indonesia terendus ketika PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMI) beberapa waktu lalu mendaftarkan SUV Terrano ini ke TPT Kemenperin. Disebutkan bahwa Nissan Terrano hadir dengan mesin 1,5 liter 4×2 transmisi manual.

“Kami menyadari SUV pasarnya berkembang. Kalau bicara Terrano, kami belum rencana masukan Terrano, Mobil yang ada kemarin itu untuk studi saja,” ujar Budi Nur Mukmin.

Diakuinya, Terrano memang sempat didaftarkan NMI. Tapi, ia menegaskan langkah itu bukan semata-mata untuk meniagakannya di Indonesia. Di luar Terrano, Budi mengamini bahwa Nissan akan menyiapkan model baru untuk bertarung di kelas SUV. Sayangnya, ia masih enggan membeberkan secara spesifik.

“Terrano nggak kita masukan. Confirm Terrano tidak. Yang pasti kami sedang mempersiapkan model di pasar yang sedang berkembang, salah satunya SUV. Untuk kapannya, yang pasti kami pelajari. Kami sadar segmen ini penting,” tutup Budi.


Loading...