Rider Dan Tim Honda Memalukan, Rossi Kecewa Berat

Tipsotomotif.com – Apa yang terjadi di seri terakhir MotoGP kemarin masih sangat membekas di hati The Doctor. Valentino Rossi mengungkapkan kekecewaan nya kalah karena konspirasi bukan karena murni persaingan.

Kekesalan dan kekecewaan Rossi memuncak ketika balapan di Circuit Ricardo Tormo tersebut. Sepanjang balapan yang berdurasi 30 lap, Marquez punya banyak kesempatan untuk menyalip Lorenzo. Namun, Marquez tidak memberikan tekanan yang berarti kepada Lorenzo.

“Situasi semakin memalukan ketika Pedrosa datang dan berusaha menyalip Marquez di lap terakhir. Marquez malah melakukan perlawanan, tapi perlakuannya berbeda ketika dengan Lorenzo. Marquez hanya menunggu,” imbuh Rossi.

“Posisi Honda juga sangat aneh. Saya tidak tahu mengapa sebuah produsen yang selalu ingin mengalahkan Yamaha malah membiarkan pembalapnya memberi kemenangan untuk Yamaha. Tapi dia malah melawan rekan setimnya sendiri (Pedrosa). Ini sangat aneh,” cerita Rossi.

Apa yang sudah terjadi benar-benar memalukan. Semoga hal seperti ini tidak akan pernah terjadi pada rider manapun lagi. Ini sama saja membunuh profesionalisme dalam satu pertandingan yang di tonton oleh seluruh mata dunia. Semoga apa yang mereka lakukan menjadi pelajaran bagi semua pihak tutup Rossi.


Loading...

Leave A Comment?