Rider Ducati Mengatakan Marquez Aneh!

Tipsotomotif.com – Rider Italia dari tim Ducati, Andrea Dovizioso mengatakan sulit untuk menilai seberapa kuat seorang pembalap memaksimalkan kecepatan. Marc Marquez mengawal Jorge Lorenzo pada seri terakhir MotoGP Valencia 8 November kemarin.

Gaya membalap Marquez yang tidak agresif ini juga membuat Dovizioso heran. Karena semua orang tau karakter Marquez sangat agresif seperti yang dilakukan nya terhadap Rossi di Sepang.

Melihat gaya membalap Marquez seperti itu tentu aneh. Tapi hanya pembalap yang tahu masalah mereka di motor. Jadi saya tak tahu apakah dia sudah mencapai batas, melewati batas kecepatan atau sengaja memperlambat laju,” ujarnya.

“Anda tak bisa tahu detail seorang pembalap. Apalagi motornya berbeda. Itu pengalaman saya, soalnya saya sudah jajal tiga motor. Sebelum mencoba motor, Anda tak akan tahu detailnya seperti apa,” imbuhnya lagi.

Dovi memang pernah menjadi pembalap Repsol Honda saat pabrikan motor asal Jepang itu memakai tiga pembalap sekaligus di Moto GP. Kala itu Dovi bergabung bersama Casey Stoner dan Dani Pedrosa.

Dovi, yang finis posisi ketujuh di Valencia, mengaku tak seorang pun bisa mengintip apa yang ada di motor seorang pembalap. Tapi apa yang dilakukan Marquez sungguh bukan hal yang seperti biasanya ia lakukan tutup Dovi.


Loading...

Leave A Comment?