Rossi Perlahan Lupakan Musim 2015 Dan Fokus Untuk Musim Depan

Tipsotomotif.com – The Doctor sang juara dunia MotoGP sembilan kali sekarang lebih termotivasi untuk membicarakan mengenai musim depan ketimbang membicarakan permusuhannya dengan Jorge Lorenzo atau Marc Marquez.

Peristiwa yang terjadi pada musim 2015 ini perlahan sudah mulai dilupakan oleh Valentino Rossi. Sikap legawa Rossi berbanding terbalik dengan apa yang pernah disampaikannya pada akhir pekan kemarin. Saat itu ia berkata bahwa meskipun bangga dengan apa yang dicapai pada ajang kuda besi musim ini, namun bagian akhir gelaran MotoGP di GP Valencia masih menghantui pikirannya.

Namun demikian, Rossi tak ingin merusak reputasinya sebagai pembalap bertalenta di akhir kariernya bersama tim Movistar Yamaha hancur lantaran perselisihan ini. Sehingga ia beranggapan bahwa aroma dendam ini tidak akan mengubah rencananya untuk merebut gelar kesepuluh di musim depan.

“Kisah ini tidak mengubah rencana saya. Saya sudah memiliki kontrak yang ditandatangani dengan Yamaha. Ketika saya menandatangani kontrak setidaknya dua musim. Tahun ini saya kompetitif, saya melakukan pekerjaan yang baik, sehingga saya bisa mencoba lagi tahun depan. Lalu saya akan memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya,” ungkap Rossi


Loading...

Leave A Comment?