Rossi Permalukan CEO Dorna Sport Carmelo Ezpeleta Di Depan Pers

Tipsotomotif.com – Setelah apa yang dikeluhkan Valentino Rossi atas kekecewaannya kepada Dorna yang dianggap tak memperdulikan peringatannya soal balapan di Valencia. Rossi menyebut dihadapan awak media, otoritas tertinggi MotoGP itu tak percaya dengan ucapannya.

Dalam sesi jumpa pers seusai balapan di valencia kemarin Valentino Rossi memperlihatkan prediksinya kepada Dorna Sport yang ternyata dugaan valentino Rossi tersebut benar terjadi.

Sebelumnya CEO Dorna Sport pada kamis sebelum pertandingan sudah bertemu empat mata dengan Ezpeleta dan di kesempatan tersebut Valentino Rossi juga mengatakan hal yang sama jika di pertandingan pamugkas di Valencia tersebut bakal ada balapan yang tidak sehat, antara Jorge Lorenzo selaku perebut Juara Dunia MotoGP saat itu dan Marc Marquez yang selaku pengawal Jorge Lorenzo.

Pembalap Italia itu ternyata sempat memberi sindiran pedas kepada Ezpeleta setelah prediksinya soal kecurangan benar-benar terjadi. Kekecewaan Valentino Rossi pasca kegagalannya dalam merbut gelar juara dunia MotoGP 2015 nampaknya berimbas ke CEO Dorna Sport Carmelo Ezpeleta dan Valentino Rossi membuat malu Dorna di depan pers.


Loading...

Leave A Comment?