The Doctor Akan Bertarung Tanpa Beban Di Aragon

Tipsotomotif.com – Memasuki seri ke-14 MotoGP musim ini yang akan di gelar di sirkuit Aragon, Spanyol, rider tim Movistar Yamaha Valentino Rossi tak ingin memikirkan hal apapun. Rider berjuluk The Doctor itu ingin membalap di tanah matador tanpa beban.

Walau belum pernah meraih kemenangan, Rossi bertekad akan bekerja ekstra keras demi hasil yang maksimal. Dalam empat tahun terakhir, pembalap Spanyol selalu mendominasi MotoGP Aragon. Jorge Lorenzo (dua kali), Marc Marquez, dan Dani Pedrosa selalu mengalahkan Rossi di Aragon.

“Seperti halnya di San Marino, saya selalu ingin melakukan balapan dengan baik. Di Aragon, saya harus bekerja sebaik mungkin sejak sesi latihan bebas (Jumat, 23 September 2016), Satu-satunya hal yang menarik buat saya hanya melakukan balapan sebaik mungkin dan tanpa beban,” kata Rossi.

“Aragon memiliki beberapa tikungan cepat yang memaksa para pembalap harus melakukan pengereman dengan sangat keras. Saya harus memiliki motor yang berada dalam kondisi bagus dan setting sempurna, Tapi, ini bukan salah satu lintasan yang saya sukai, oleh sebab itu tim kami harus mencoba melakukan yang terbaik,” tutup Rossi.


Loading...